Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo Bank Atau Neo+ Sehari Langsung Cair

Halo para pencari uang gratis di internet, kali ini saya akan kasih tau gimana caranya dapat uang gratis dari aplikasi NeoBank Atau Neo+ ( plus), pertama kali daftar langsung dapat bonus dan bisa langsung cair kerekening kamu  dan cara ini sudah saya buktikan sendiri dijamin membayar. berikut bukti pembayaran pada saat saya baru daftar pertama kali dan memasukan kode bonus Sakti Sehingga langsung dapet Rp.27.799 .


dan ini bukti bonus uang gratis setelah login hari  ke dua
Disclaimer: ini hasil yang aku dapatkan, hasil orang lain mungkin lebih banyak

jadi caranya adalah sebagai berikut:

Download Aplikasi NeoBank Atau Neo+ ( plus) di Playstore ataupun Appstore, dan ketika sudah selesai mendownload syarat utama daftar akun NeoBank Atau Neo+ ( plus),Harus Sudah Memiliki KTP  dan jangan lupa memasukan kode bonus sakti referral HCS4G2  . agar kamu pertama kali daftar langsung dapat bonus Rp27.000 - Rp1.000.000. dan langsung tuh tarik ke rekening Bank kamu Apa saja bisa ke BRI, BCA Dana ataupun lainya. dan bonus uang juga akan terus bertambah jika kamu rajin login dengan klik gatcha gratis Neo Fortune yang nantinya akan mendapatkan uang setiap harinya, tentunya pendapatan kamu bisa lebih gede.


cara daftar akun bank neo agar dapat uang Rp27.000 - Rp1.000.000 sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi dan Daftar Akun Neobank atau Neo+ (plus).
masukan nomor hp kamu buat mendaftar


2. Masukan Kode Sakti Referral untuk mendapatkan Uang Rp27.000 - Rp1jt 
memasukan kode ini adalah wajib, karena berfungsi untuk membuka bonus dan mendapatkan uang yang lebih banyak,kode sakti ini sudah saya coba dan berhasil, kode referral bonusnya adalah HCS4G2
cara memasukanya di kolom masukan kode referral, seperti pada gambar dibawah ini.


3. Kirim dan Masukan Kode OTP yang dikirimkan ke Nomor kamu .
setelah memasukan kode otp klik daftar sekarang

4. Buka Rekening NeoBank
centang kotak saya telah membaca dan setuju, seperti gambar dibawah

lalu klik Buka Rekening Sekarang.


5. Siapkan KTP dan isi Form Pendaftaran
isi semua form pendaftaran dan isi sampai selesai


6. Proses Verifikasi
tunggu proses verifikasi sampai diterima, proses bisa 1x24jam,cuman waktu aku mendaftar hanya menunggu 2 jam status verifikasi sudah sukses.


7. Kumpulkan Uang
setelah proses verifikasi kamu berhasil sekarang saatnya mengumpulkan uang, ada beberapa cara, cuman saya akan kasih 2 cara yang paling mudah dan udah aku coba, berikut caranya 

- Cara pertama Neo Fortune
dengan klik Gatcha Neo Fortune setiap hari bisa dapat sampai 1juta
caranya adalah klik icon gambar hadiah
.
lalu tekan tombol klik, maka kamu akan langsung dapat uang tunai
ini yang aku dapetin klik gatcha neo fortune di hari  ke 1
ini yang aku dapetin klik di hari ke 3
Gampang bgt kan, bahkan kalau kamu rajin login setiap hari dan klik gatcha neo fortune, kamu bisa makin banyak dapat uang lebih.

- Cara Kedua Neo Kupon Experience
Klik Profile > Neo Rewards / Neo  Kupon, lalu klaim dan pakai Neo Kupon Experience 10jt nanti setiap hari bakalan dapet Rp1600

8. Tarik Uang Kerekening
setelah uang terkumpul, kamu bisa transfer uang kamu ke bank manapun seperti BCA, BRI, BNI, Dana dan masih banyak lainya. transfernya gratis tanpa biaya.
Powered by Blogger.